TURBO CASH

Turbo KAS adalah perangkat lunak bebas akuntansi paket perangkat lunak, yang dikembangkan oleh sebuah tim proyek yang dipimpin oleh Philip Copeman , seorang Afrika Selatan . Ini telah terus menerus dikembangkan sejak April 1985, dan dirilis di bawah GNU General Public License pada bulan Juli 2003.

Masyarakat KAS Turbo terbesar ditemukan di Afrika Selatan , yang Belanda , di Inggris , Belgia , Amerika Serikat , Kanada dan Australia . Telah diterjemahkan atau diterjemahkan sebagian ke 23 bahasa termasuk Afrikaans , Kroasia , Belanda , Yunani , Indonesia dan Spanyol . Menurut perusahaan, TurboCASH memiliki lebih dari 80.000 pengguna.

Hal ini ditujukan untuk pasar usaha kecil hingga menengah, ini tempat itu antara menjadi rumah keuangan paket dan menjadi ERP paket. Fungsi utamanya adalah buku besar umum, posting transaksi ke dalam rekening dan menghasilkan laporan keuangan. Teknologi Plugin memungkinkan pengembang untuk memperluas sistem.

Hal tersebut terintegrasi langsung dengan osCommerce , CRE Loaded dan Zen Cart . Menjadi awalnya dikembangkan di Delphi , itu hanya berjalan native pada Windows , meskipun pengembang telah merilis versi untuk Linux yang berjalan di bawah Wine . Sebuah versi yang berjalan di bawah CrossOver , dan karena itu akan berjalan di Apple MacOS , juga dalam pengembangan.

 

Bagi yang mau Download silahkan didownload di SINI

Bagikan

Comments (6)

  • ?? trading212 ?? Unquestionably believe that which you said. Your favorite justification seemed
    to be on the web the easiest thing to be aware of.
    I say to you, I definitely get irked while people think about worries that they plainly don't know about.
    You managed to hit the nail upon the top and also defined out the whole thing without having side-effects , people could take a signal.
    Will likely be back to get more. Thanks 22 Februari 2020 - 00:01:32 WIB
  • komentarze latoken jak gra? I believe other website proprietors should take this site as an example, very clean and wonderful user genial design and style. 24 Februari 2020 - 21:16:17 WIB

Silahkan Tinggalkan Komentar